Minggu, 30 Maret 2014

Fighting antar Kelompok Latihan


Hayyy back again with me dan kembali lagi mau sedikit berbagi cerita..........
Mau berbagi pengalaman tentang cerita Fitri.. Tepatnya Gedung Nanggalang Kopasus Brimop Cijantung 28,Februari 2014, itu adalah moment yang aku tunggu tunggu yaitu Turnament antar Kelompok Latihan di saat pertandingan akan di mulai rasa takut,nerfest dan semuanya campur aduk terasa di benak dan berfikir akan semua ketakutan yang di rasa. Dukungan dari orang tua dan juga support dari coach,teman terus menerus mereka berikan tetapi ketika saat tiba waktunya untuk menggapai semua mimpi dan anggan anggan itu berubah menjadi kekecewaan yang mendalam dan penyesalan yang sangat amat terfikiran terus menerus. Kenapa aku harus takut dengan musuh duluan sehingga semua keadaanpun berubah menjadi sesuatu penyesalan. Aku bertanding sangat kurang baik di akibatkan karna ketakutan padahal dari awal sudah yakin bahwa aku pasti bisa tetapi semua itu tidak menjadi kenyataan. Berniat ingin memberikan mendali Emas tapi yang aku dapatkan hanya sebuah Mendali Perunggu sangat sedih,kecewa,malu karena tidak bisa memberikan yang tebaik untuk ke dua orang tua ke pada pelatih dan teman teman yang selalu mendukung.. Dan aku sangat mendapatkan pelajaran hari itu bahwa jangan pernah takut yang akan membawamu ke dalam keberhasilan dan ini semua adalah pelajaran yang sangat berharga bagi ku agar jangan pernah takut dengan lawan main mu menang atau kalah nanti yang penting bermain dengan sangat baik. Pepatah mengatakan KEKALAHAN ADALAH KEMENANGAN YANG TERTUNDA, dan aku sanagt terpacu dengan semua itu semoga di TURNAMENT yang akan datang bisa memberikan hasil yang baik amin ya Allah dan semoga terkabulkan amin. Itu adalah sedikit cerita dari ku :)
Best moment we are Team Gunadarma :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar